Jumat, 23 April 2010

cewe menurut gue itu seperti

banyak yang mengartikan cewe alias wanita itu banyak tapi dimata gue
  1. cewek itu kayak mutiara, walo dia ada di dasar laut, bukan berarti dia direndahkan, ato dianggap gak baik, tapi mutiara ini sangat indah, kilauannya, tidak hanya itu mutiara ada hasil dari suatu proses yang cukup lama dan susah, itu menandakan bahwa wanita itu diciptakan tidak sembarang, dan tidak asal. mutiara dijadikan perhiasan yang artinya sebagai penyempurna hidup laki-laki,, ato gue,,, waaaaaaaaa
  2. kayak dewi yang ada buat dewa, yang pasti dewa gue,,
  3. paraz,, yang pasti semua paraz ato wajah itu,, buekh,, alias canti
yAHHH mungkin baru itu yang bisa gue tulis, ini juga menurut gue,, bukan menurut kalian semua. kalo dibik kalimat seperti ini "MUTIARA YANG BERASAL DARI PARAZ CANTIKMU MENJELMA MENJADI DEWI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar